Salsabila Zakiyah Iryanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Kucingku yang Melahirkan

Kucingku yang Melahirkan

Hallo semuanyaaaaa, pada kali ini aku mau menceritakan secara singkat tentang kucingku yang baru-baru ini ini melahirkan anak kucing yang sangat lucu. Kucingku melahirkan kan pada hari ini, sekitar jam 01.00-01.30 WIB. Lebih tepatnya kucingku melahirkan pada waktu dini hari.

Selama proses melahirkan, orang tuaku yang lebih membantu itu kucing ku yang berusaha melahirkan. Dan aku baru mengetahui kucingku sudah melahirkan pada saat aku bangun di waktu subuh, first impression ku langsung seneng banget karena kucingku serta anak-anaknya sehat semua.

Pada awalnya aku sedikit keliru dan bingung, mengapa kucingku hanya melahirkan kan dua ekor saja. Padahal, pada umumnya kucing melahirkan sekitar 3-5 ekor. Tapi aku tidak kak berpikiran negatif tentang hal itu, yang penting semuanya dalam keadaan sehat.

Akan tetapi yang sedikit membuatku terkejut, yaitu ternyata kucingku melahirkan 4 ekor anak kucing. Yang awalnya hanya terlihat 2 ekor anak saja, kini justru terlihat dengan total anak kucing 4 ekor. Aku sangat-sangat bersyukur dengan momen itu.

Mungkin untuk cerita kali ini cukup sampai di sini terlebih dahulu, terima kasih yang sudah menarik mata untuk membaca tulisanku yang cukup singkat ini. Terimakasih banyak ( ꈍᴗꈍ)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Siswa Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali